Rabu, 29 Agustus 2012

Batu Night Spectacular (BNS) Jawa Timur


Batu night spectacular atau yang lebih dikenal dengan BNS merupakan objek wisata rekreasi yang berada di kota Malang - jawa timur. Tempat ini menawarkan berbagai macam wahana menarik. jika anda berkunjung ke batu night spectacular jangan lewatkan untuk mencoba wahana yang mengasyikan, seram hingga wahana yang menantang nyali.

Wahana Batu night spectacular (BNS)

gokartSalah satu wahana yang menantang yaitu gokart. Berkendaraan cepat, bermanuver zigzag di lapangan gokart akan terasa menyenangkan, patut dicoba jika anda mempunyai nyali dan ingin bersenang-senang. wahana ini dilengkapi dengan ban  mengelilingi sirkuit untuk keamanan yang sudah memiliki standar keamanan internasional.
Rasakan sensasi menjadi pembalap dengan atribut lengkap sebelum anda memacu kendaraan ini. seragam dan helm merupakan atribut yang akan melengkapi anda ketika bermain gokart.

Jika anda ingin merasakan sensasi serunya di atas ketinggian cobalah wahana sepeda udara. Bayangkan bagaimana anda terbang seperti burung hanya dengan mengayuh sepeda. seru kan? dan warna warni lampu kota akan terlihat ketika menaiki sepeda terbang ini.

Masih banyak wahana lain yang dapat anda nikmati seperti Bumper Car, Flying Swinger, Cinema 4 Dimensi menawarkan sensasi berwisata di Batu Night Spectacular. Tapi tentunya anda harus membeli tiket dahulu untuk dapat menikmatinya ya :)

Makanan di Batu night spectacular

Jangan khawatir perut anda kelaparan, di BNS ada food court yang menjual makanan untuk mengisi perut kosong anda.

keindahan kota malang yang sejuk dan asri menawarkan wisata yang tak terlupakan dan Batu night spectacular adalah salah satunya.

Batu Night Spectacular (BNS) beroperasi pukul 15:00 hingga pukul 02:00 dini hari. Sesuai dengan namanya, tempat ini memang menyajikan keindahan wisata malam di kota Batu dengan suasana sejuk pegunungan. Anda akan dimanjakan dengan tata lampu  indah di Batu Night Spectacular (BNS). Ayo berwisata!!

Batu Night Spectaculer (BNS):
Jalan Raya Oro-Oro Ombo 200, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu - Jawa timur
telepon (0341) 5025111-5025580

2 komentar:

Arsipin mengatakan...

malang kota yang mempesona. sangat berkesan pernah berkunjung kesana. oh indahnya

Rizal mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Design by Arsipin